Tips Mix & Match Busana Muslim dan Hijab

Tips Mix & Match Busana Muslim dan Hijab

2 coklat dan coklat

Tips Mix & Match Busana Muslim dan Hijab – Busana muslim tentu saja berpasangan dengan hijab untuk wanita. Biasanya pemilihan busana yang dikenakan dengan hijab berpengaruh pada penampilan. Pada zaman sekarang perkembangan dalam dunia fashion busana muslim juga melakukan banyak inovasi dengan produk-produk gaya terbaru mereka.

Konsumen juga tidak ketinggalan untuk membeli dan menggunakan produk fashion busana muslim serta hijab yang sesuai dengan keinginan. Bagi kalian yang suka bingung untuk mix and match busana muslim dan hijab bisa mencoba beberapa cara azqila.com berikut ini.

7 Tips Mix & Match Busana Muslim dan Hijab

Mix and match Baju Putih dan Hijab berwarna coklat

1 putih dan coklat
1 putih dan coklat

Perpaduan pertama adalah busana muslim berwarna putih dengan hijab berwarna coklat. Perpaduan warna ini bisa kalian coba di rumah karena merupakan model dan perpaduan yang sangat sederhana tetapi tetap modis untuk digunakan. Warna putih memang merupakan warna yang natural dan dengan dipadukan hijab berwarna coklat juga membuat penampilan kamu semakin sederhana tetapi tetap fashionable.

Gaya ini cocok untuk dipakai bepergian bersama teman, kondangan, liburan, kuliah, atau untuk keperluan rapat dan kerja. Gaya natural ini memang sangat sesuai digunakan untuk berbagai acara karena memiliki kesan yang alami dan sederhana namun rapi. Dijamin gaya ini akan membuat penampilan kamu tidak ketinggalan zaman.

Mix and match Gamis berwarna coklat dan Hijab Bergo berwarna coklat

2 coklat dan coklat - Tips Mix & Match Busana Muslim
2 coklat dan coklat – Tips Mix & Match Busana Muslim

Perpaduan yang kedua adalah perpaduan yang bersifat netral dari dua warna yang sama. Jika pada perpaduan yang pertama merupakan warna netral yang berbeda yaitu coklat dan putih, pada perpaduan yang kedua menampilkan gaya dengan warna senada. Gamis berwarna coklat muda ini memang sangat cocok untuk digunakan kondangan dan acara keluarga. Selain itu, warna yang senada ini membuat penampilan kamu semakin anggun dan cantik.

Mix and match Busana berwarna Biru laut dan Hijab Biru dongker

3 biru laut biru dongker
3 biru laut biru dongker

Mix and match yang ketiga merupakan perpaduan dari warna biru laut dan biru dongker. Perpaduan warna ini membuat penampilan kamu terlihat sederhana sehingga cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Walaupun warna biru tidak sama tetapi perpaduan biru laut dan biru dongker membuat penampilan kamu semakin keren.

Mix and Match Gamis berwarna biru dongker dan hijab berwarna hitam

4 biru dongker dan hitam
4 biru dongker dan hitam

Perpaduan selanjutnya adalah perpaduan warna gelap yaitu warna biru dongker di gamis dan warna hitam pada hijab. Perpaduan warna gelap ini mungkin terkesan tidak bagus akan tetapi perpaduan warna ini membuat penampilan kamu terlihat elegan dengan menambahkan gaya pada model kerudung. Selain itu, warna hitam pada hijab merupakan warna gelap yang netral sehingga cocok dipadukan dengan warna apa saja. Gaya busana muslim yang satu ini sangat cocok digunakan ke acara-acara resmi seperti kondangan ataupun kuliah.

Mix and Match Gamis berwarna coklat muda dan hijab bermotif

Perpaduan selanjutnya merupakan perpaduan yang membuat kamu terlihat semakin stylish. Hal tersebut karena perpaduan warna alami pada gamis dengan gaya polos yang dipadukan dengan hijab bermotif sehingga membuat penampilan kamu tidak ketinggalan jaman.

Mix and Match Gamis berwarna maroon dan hijab senada

Perpaduan selanjutnya cocok bagi kamu yang suka perpaduan warna senada. Perpaduan warna merah maroon ini memang sangat fashionable dan juga tetap memenuhi syariat. Gaya gamis dengan tambahan hiasan pernak-pernik berwarna putih di sekitar gamis dan juga hijab membuat penampilan kamu tidak hanya fashionable dan sesuai syariat saja karena bisa menimbulkan kesan mewah dan elegan.

Mix and Match Kaos lengan panjang dengan kerudung merah muda

Perpaduan selanjutnya ini merupakan perpaduan warna yang cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hati.

Itulah beberapa tips mix and match busana muslim dengan hijab. Semoga bermanfaat.