Pengrajin Lampion Di Bali Kebanjiran Pesanan

Pabrikan lampion di Kedungkandan, Buring, Bali mengklaim bahwa sebelum perayaan Tahun Baru Cina 2018 mereka dibanjiri permintaan lampion gaya Cina.

“Kebanyakan dari mereka ditugaskan di hotel dan pusat perbelanjaan,” kata Andrean Holil, salah satu pemilik lampion “toko seni” di kawasan itu, Kamis (8/8/2008).

Dia mengakui bahwa pesanan untuk cahaya bulan datang dari berbagai daerah, seperti Kuta, Bali, Jakarta, Surabaya, Semarang dan Kalimantan.

“Pesanan untuk lampion mulai ramai sejak akhir Desember 2008. Dari Desember hingga sekarang, saya telah membuat sekitar 1.000 lampu, tidak semua pesanan telah dipenuhi, dan masih ada orang yang memintanya, ”katanya.

Adapun tema yang dipertunjukkan diantaranya, Dragon Castle, kehidupan ala negeri dongeng, figur-figur unik bertajuk suasana romantis, Korea, China dan masih banyak konsep yang akan ditawarkan untuk pengunjung sebagai spot foto selfie menarik Jual Lampion Di Bali.

Selain lampion, festival ini juga akan menawarkan wahana permainan seperti trampoline, euro bungie, mobil lampion dan masih banyak lagi permainan yang ditawarkan dengan tarif yang berbeda-beda.

“Kami juga akan menawarkan wahana permainan, seperti `Trampoline Euro Bungie, Mobil Lampio`n dan masih banyak lagi permainan yang ditawarkan dengan tarif yang berbeda-beda,” ucap Ratna Dewi dari Pengrajin Lampion Di Bali.

Dengan bantuan empat pekerja, Andrean mengakui bahwa ia telah berhasil menghapus 100 lampu Imlek, terbuat dari selubung anyaman, dan konstruksi anyaman dengan berbagai ukuran berdiameter 30 hingga 50 sentimeter.

lampion buatan tangan kemudian dijual dengan harga berbeda. Mulai Rp. 30 ribu untuk rupee 55 ribu tergantung ukurannya.

Ketika dia mendekati Imlek, Andrean mengatakan bahwa pesanan lampu datang, tetapi karena kendala waktu dan energi, dia sering harus menolak pesanan .

“Jika orang yang meminta senter cepat, saya biasanya menolaknya. Ya, ini benar-benar kerugian, tetapi tidak masalah jika pekerjaan ditunda nanti, dan kualitasnya tidak sempurna, itu akan mengecewakan pembeli. ” katanya