Pemburu Kuis Berhadiah? Ini Dia Tips Sederhana Agar Menang!

Pemburu Kuis Berhadiah? Ini Dia Tips Sederhana Agar Menang!

Event Goes to X Millions

event sugarlive
Event Goes to X Millions

Pemburu Kuis Berhadiah? Ini Dia Tips Sederhana Agar Menang! Siapa yang suka ikut kuis berhadiah atau giveaway? Ada istilah kerennya loh untuk kalian pemburu kuis berhadiah, yaitu giveaway hunter. Nah, buat kalian yang baru sebatas suka mengikuti kuis-kuis berhadiah tapi belum pernah merasakan bahagianya memenangkan kuis berhadiah. Berikut ini ada beberapa tips memenangkan kuis berhadiah.

Niat. Yups, apa pun itu. Kita tetap membutuhkan niat sebagai langkah awal untuk melakukan sesuatu. Termasuk saat akan mengikuti kuis berhadiah. Jangan kamu niatkan untuk main-main karena lama kelamaan kamu akan merasa rugi dengan aktivitas ini.

Tips memenangkan kuis berhadiah selanjutnya adalah pelajari dan pahami. Sebelum kamu mengikuti kuis berhadiah, tentunya kamu harus mempelajari dan memahami aturan-aturannya sebelum mengikuti. Setiap kuis hadiah yang diselenggarakan memiliki aturannya sendiri-sendiri. Seperti harus mem-follow akun sosial media sponsor, dan sebagainya.

Saat kamu mulai melaksanakan segala prasyarat, telitilah membacanya dan usahakan untuk memilih kuis berhadiah yang sekiranya hadiah tersebut bermanfaat untukmu. Bukan hanya asal mengikuti kuis jika hadiah tersebut tidak kamu sukai dan tidak bermanfaat. Contoh, kamu mengikuti kuis yang berhadiah light stick dan poster K-Pop. Untuk penggemar K-Pop tentu akan senang, tetapi untuk kamu yang tidak menyukainya?

Pilihlah kuis berhadiah yang peluang menangnya besar. Ya, tips menenangkan kuis berhadiah selanjutnya adalah memilih kuis yang peluang menangnya besar. Misalnya mengikuti kuis berhadiah dengan tempo flash atau cepat. Biasanya, kuis berhadiah yang diadakan dengan waktu relatif cepat akan sedikit pengikutnya karena banyak yang belum mengetahui informasi soal kuis berhadiah tersebut. Nah, saat itulah peluangmu untuk mengikutinya dan mencoba peruntunganmu.

Tips terakhir adalah berdoa. Ya, sebagai tips menenangkan kuis berhadiah yang terakhir adalah berdoa, setelah semua langkah terpenuhi tentu saja kamu harus berdoa dan mengarahkannya pada Tuhan agar keberuntungan berada di pihaknya dan kamu bisa memenangkan kuis berhadiah.

Kuis berhadiah saat ini sangat banyak bertebaran di mana-mana. Mulai dari sosial media hingga website, termasuk di aplikasi. Saat ini, akun sosial media sudah banyak beralih fungsi menjadi akun bisnis. Salah satunya dengan menjadi sponsor penyelenggara kuis berhadiah atau malah mengadakan kuis berhadiah itu sendiri secara individu. Tak ubahnya dengan akun sosial media, blog dan website pun dimaksimalkan pula untuk menjangkau lebih banyak pengikut kuis berhadiah. Selain akun sosial media, blog, dan website ada pula aplikasi-aplikasi yang kini tengah mengadakan beragam kuis berhadiah agar menarik banyak pengunjung ke aplikasi dengan meraih keuntungan. Seperti mengunduh aplikasi tersebut dan menjadi pelanggan tetap, seperti aplikasi jual beli online atau marketplace yang sering mengadakan kuis berhadiah untuk menarik lebih banyak pengguna aplikasi.

Salah satu aplikasi yang tengah mengadakan kuis berhadiah adalah Sugarlive. Sebuah aplikasi besutan developer Indonesia dan aplikasi karya anak bangsa yang seratus persen murni buatan Indonesia. Dimulai dari pembuatnya, pemberi modal, hingga untuk siapa diciptakannya pembuatan aplikasi ini semuanya orang Indonesia jawabannya.

Sugarlive adalah aplikasi live streaming sehingga cakupannya bukan hanya orang lokal tetapi juga mancanegara. Kuis berhadiah yang tengah diadakan yaitu dengan mendapatkan followers terbanyak, maka kamu berkesempatan untuk memenangkan uang sebesar 10 juta rupiah. Lalu bagaimana caranya memenangkan kuis berhadiah dari Sugarlive tersebut?

Tips memenangkan kuis berhadiah dari Sugarlive tersebut hanya satu, rajin-rajinlah membagikan link akun milikmu ke seluruh teman dan follower akun sosial mediamu. Jangan sampai spam di direct message atau private message. Cukup promosikan tanpa melakukan tindakan spammer. Dengan begitu, maka sedikit demi sediki pengikutmu akan bertambah. Sehingga, kamu ada kesempatan untuk memenangkannya.

Itulah ulasan mengenai tips memenangkan kuis berhadiah dari sugarlive dimana aplikasi tersebut ialah aplikasi karya anak bangsa. Semoga ulasan ini bermanfaat dan menambah wawasan.