Natal di Berbagai Kota di Belahan Dunia

Natal di Berbagai Kota di Belahan Dunia

Supaya Sista sekalian tidak terlalu ngoyo mencari baju natal 2018 untuk tahun ini. Mari sama-sama kita simak beberapa trend perayaan natal di penjuru pelosok dunia, dari desa dan kota-kota besar.

Perayaan natal di beberapa negara sangatlah spektakuler, kita dapat melihat dalam kota-kota yang merayakannya. berikut ini beberapa kota yang merayakan natal, dan layak untuk kita simak.

1. Rockefeller Center di New York, Amerika Serikat > Rockfeller New York

Pada puncak perayaan natal di Rockfeller center ada banyak aktivitas dan deretan pohon natal. Distrik komersial yang dipadati gedung-gedung ini selalu tampak indah pada saat perayaan natal tiba.

2. Rusia > Moskow > Pasar Natal di Red Square

Berlainan daerah di belahan Rusia, alun-alun moskow berubah seketika pada saat perayaan natal. Bagai negri impian. Pasar Natal di Red Square ini memang istimewa karena berlatar Katedral Santo Basil yang berselimutkan salju.

Arsitekrtur eropa membuat tampilan pemandangan sekeliling menjadi lebih eksotis, ditemani dengan gemerlap lampu-lampu yang menghiasi selama perayaan natal

3. Finlandia > Ada Desa Sinterklas Disini

Di daerah Rovaniemi, Lapland, Finlandia ada sebuah desa yang sudah sangat dikenal dengan sebutan Santa Claus Village atau desa Sinterklas.

Sebagaimana kita ketahui bersama di sini kamu bisa melihat northern lights atau aurora borealis yang menyala di langit. Tak heran, fenomena alam ini memang muncul di negara-negara yang berada dekat dengan Kutub Utara, terlebih saat musim dingin.

4. Bath Christmas Market di Bath, Inggris

Disini Inggris tidak kalah luar biasa pemandangan yang indah hanya dapat digambarkan melalui tampilan foto di bawah ini.

5. Vienna Christmas Market di Wina, Austria

Di Wina, Austria akan banyak sekali tampilan yang sangat mempesona yang dapat kita perhatikan bersama melalui tampilan-tampilan gambar ini.

6. Bukit Roppongi di Tokyo
Di sekitar Roppongi Hills atau Bukit Roppongi yang berada di kota Tokyo. Ada sensasi illuminasi! Iluminasi adalah suasana Natal yang menghadirkan konfigurasi cahaya LED di semua pohon yang berada di tepi jalan, hingga di sekitar pusat perbelanjaan. Katanya, lampu-lampu ini hadir untuk memberi kehangatan saat musim dingin. Lampu-lampu yang menyala bisa berubah warna setiap saat, mulai dari biru, merah, hingga putih. Pemandangan ini akan lebih menarik dinikmati dari gedung Tokyo City View.