Ganti Logo DLS Kamu Dengan Logo Laliga

Ganti Logo DLS Kamu Dengan Logo Laliga

Jumlah klub sepakbola itu ada banyak karena di setiap negara selalu memiliki klub sendiri, dan setiap klub tersebut pasti memiliki sebuah logo. Namun dari setiap negara hanya di beberapa negara saja klub sepakbola itu terkenal, antara lain adalah seperti liga inggris, bundesliga dan laliga. Meski ada beberapa klub yang lainnya namun yang populer menurut saya hanya ketiga itu saja, malahan yang paling terkenal bagi saya adalah laliga.

Hal ini dikarenakan di liga tersebut terdapat klub raksasa yang mendominasi yaitu barcelona dan juga real madrid, saya yakin semua pecinta sepakbola pasti tau dengan kedua nama klub tersebut apalagi di barca ada messi sang alien dengan ronaldo yang sebelumnya pernah ada direal madrid yang sekarang sudah pindah ke klub barunya yaitu juventus. Di laliga sendiri terdapat 20 klub yang bersaing memperebutkan juara satu namun dari semua klub yang ada, keberadaan mereka seakan terrutupi oleh 3 klub besar yang ada disini yaitu barca, real madrid dan atletico madrid.

Setiap musim di laliga pun ada yang namanya degradasi yaitu turunnya 3 klub papan bawah ke liga 2 karena sedkitnya poin. Hal ini sudah biasa terjadi di semua liga papan atas yang ada, fungsinya degradasi adalah memberi kesempatan klub yang tidak terkenal untuk ikut bersaing supaya kompetisi semakin kompetitif.

Logo DLS Laliga

logo dls laliga

Akhir-akhir ini saya selalu bermain game dream league soccer ketika sedang senggang, semua klub yang ada disini memang diambil berdasarkan klub yang ada di dunia nyata tetapi semua klub yang ada tidak menggunakan logo aslinya dan setiap klub pun tidak di urutkan berdasarkan liga yang di ikutinya. Jadi jika kita memainkan game dls ini kita bakalan melawan tim yang acak, dan saya tidak yakin berapa banyak tim yang tidak terkenal masuk kesini.

Saya pun agak risih juga ketika melihat game dls ini tidak menggunakan logo asli seperti di dunia nyata tetapi saya mengerti kok alasan dibalik itu semua karena hal ini menyangkut yang namanya lisensi. Jadi untuk bisa menggunakan logo dari sebuah klub kita diharuskan membayar sejumlah uang supaya logonya bisa kita gunakan tanpa ada masalah. Maka dari itu disini saya berusaha membagikan kumpulan logo dls laliga yang sama dengan yang ada di dunia nyata. Saya bagikan logo dls ini supaya nanti bisa kamu gunakan ke dalam game dls yang masih memakai logo buatan yang bukan logo asli dari klub bersangkutan.

Logo tersebut sebenarnya bisa kamu ganti dengan logo yang asli, tetapi untuk bisa mengganti logo pada game dls yang sudah ada kamu harus paham dulu mengenai mengenai edit aplikasi menggunakan apktool. Karena jika tidak seperti itu maka kamu tidak bisa mengganti logo yang ada dengan logo yang asli, jadi hal tersebut sangat dibutuhkan jika ingin mengubah logo yang sudah ada di dls dengan logo sesuai keinginan kamu.

Jika kita sudah paham perihal itu maka hal selanjutnya yang kita butuhkan adalah kumpulan logo dls pengganti yang berupa file png. Jumlah logo yang harus kamu siapkan sih tergantung dengan jumlah logo yang ingin kamu ganti. Kalau logo yang kamu ganti jumlahnya ada 20 seperti jumlah klub yang ada di laliga maka jumlah logo yang perlu disiapkan jumlahnya pun harus ada 20 juga dan semua logo tersebut baik jenis file dan ukuran dimensinya pun harus sama karena kalau berbeda maka nanti tampilan logo di dalam gamenya bakalan terlihat aneh setelah jadi.

Sebelum kita niat melakukan penggantian logo game dls ada baiknya kita periksa terlebih dahulu logo apa saja yang harus kita siapkan karena belum tentu logo yang ada di dalam game jumlahnya bakalan sama dengan yang ada di kenyataan karena bisa saja hanya beberapa klub saja yang dipilih dan ada di dalam game ini.

Hal ini kita lakukan supaya kerja keras kita tidak sia-sia apalagi jika kita berniat menggunakan semua logo klub laliga pada game dls soalnya jumlah logo laliga saja ada 20 buah dan untuk mengedit itu semua pasti membutuhkan waktu jadi cara ini bisa kita lakukan untuk mempermudah pekerjaan kita.

Untuk mengedit semua logo dls sih mudah yang susah hanya menyiapkan logo pengganti saja, karena kalau yang ini sudah teratasi nanti kita tinggal compile saja file dlsnya untuk melihat apakah logo dls yang kita edit sudah jadi atau belum.