Mau Liburan Lombok? Pastikan Mengunjungi Wisata Ini Ya

Mau Liburan Lombok? Pastikan Mengunjungi Wisata Ini Ya

Pantai Tanjung Aan

Tahukah Kita Liburan Lombok saat ini menjadi salah satu tujuan favorite pelancong saat berlibur. Dominan lokasi berlibur di Lombok yang diharuskan dikunjungi, juga keunikan dengan keindahan yang berbeda-beda. Akhirnya ketika berlibur di Lombok, Anda memperoleh banyak tujuan tamasya yang memuaskan saat libiran Anda pada Liburan Lombok. Mau tau lokasi berlibur di Pulau Lombok yang terkenal kini? yuk simak post di bawah tersebut.

Lokasi Liburan Lombok Yang Top dan Wajib Dikunjungi

1. Pantai Tanjung Aan

Liburan Lombok
Pantai Tanjung Aan

Pantai Tanjung Aan tempatnya bukan jauh dari pantai Kuta Liburan Lombok, tapi kendatipun tempatnya yang dekat. Pantai ini memperoleh keunikan yang berbeda loh, seandainya pantai kuta memperoleh pasir yang unik seperti butiran merica. Beda halnya dan pantai tanjung Aan, pantai tersebut memiliki pasir yang halus dan berwarna putih. Kita mampu menikmati keindahan alamnya, dengan pemandangan bukit yang dekat dan pantai.

2. Bukit Merese
Bukit itu ada pada dekat pantai Tanjung Aan, Kamu butuh mendaki bukit tersebut demi mampu membicarakan pesona alam yang luar sering. Lelahnya Kita saat mendaki tentu tergantikan menurut pesona alam yang disuguhkan bukit Merese Pulau Lombok tersebut. Dengan birunya laut dan pemandangan bukit hijau yang memikat mata kita, mampu Anda bayangkan betapa sempurnanya foto Anda serta berlatar laut juga bukit yang spektakuler.

3. Pantai Pink Pulau Lombok
Pantai Pink Liburan Lombok ialah satu diantaranya pantai terunik yang berada di Pulau Lombok. Ya, mirip namanya pantai ini memperoleh keunikan adalah pasir pantai yang berwarna pink. Sesungguhnya pantai itu memiliki warna pasir putih, sama rata mirip pasir pantai pada realitasnya. Tapi sebab tercampur juga serpihan terumbu karang yang berwarna merah, pasir disini berubah menjadi berwarna merah muda atau pink. Disini dan terdapat Goa peninggalan jepang, Kita bisa melihatnya dikarenakan lokasinya tak jauh dari bibir pantai.

4. Pulau gili Trawangan
Gili Trawangan, siapa yang tak mengetahui berwisata Lombok yang seorang itu? Sudah tak diragukan lagi keindahan alam Gili Trawangan itu bisa menghipnotis mata pelancong. Yang mencetak pelancong betah berlama-lama dalam liburan tersebut. Dominan kegiatan yang mampu Kita perbuat disini, mirip snorkeling untuk menikmati keindahan alam bawah laut yang menakjubkan. Dominan macam dan macam ikan yang menarik untuk diintip disini. Kamu juga mampu berjalan-jalan dalam pinggir pantainya, menggunakan pemandangan alam dari Gili Trawangan. Atau naik sepeda mengelilingi tamasya Gili Trawangan, apabila Kita tak ingin capek Kita bisa menaiki “Cidomo” sejenis Andong. Cidomo ialah alat trasnportasi khas Pulau Pulau Lombok.

5. Pantai Kuta Pulau Lombok
Pantai kuta Pulau Tour Lombok mempunyai keindahan pantai yang mempesona, tak heran dominan pengunjung yang asal mengunjungi berlibur itu. Saat Anda dari menuju lokasi berwisata itu, Kamu disuguhkan dengan air laut yang segar. Juga pemandangan bukit yang mengagumkan nan mempesona. Anda juga mampu melihat keunikan pasir pantai Kuta Pulau Lombok yang semacam butiran merica. Pastikan Anda membicarakan sensasi berjalan diatas pasir pantai Liburan Lombok yang unik itu ya.