KENALI BERBAGAI DESAIN INTERIOR RUMAH ALA KOREA UNTUK REFERENSI MEMBANGUN RUMAH

Berbicara tentang sebuah rumah hunian yang di idamkan tidak pernah lepas dari dana yang besar. Akan tetapi rumah tinggal idaman yang sederhana bisa dapat dimiliki dengan anggaran yang tidak terlalau banyak dibandingkan dengan rumah idaman dari seorang artis maupun dari pengusaha. Anggaran yang perlu diketahui adalah untuk harga peralatan rumah tangga, harga furniture, Harga karpet masjid permerter, harga lainnya yang bisa disesuaikan dengan anggaran Anda.

Rumah idaman yang sederhana dapat menjadi tempat yang bagus dan nyaman  dengan menggunakan interior rumah yang minimalis. Ada berbagai konsepan interior rumah dengan tema minimalis seperti halnya ada rumah ala Korea. Sebab banyak remaja maupun para mahasiswa yang menyukai budaya Korea mulai dari girl band, boy band, drama Korea, hingga reality show. Dunia panggung hiburan di Korea sudah banyak mencuri perhatian di kalangan masyarakat dunia seperti Indonesia dengan ide yang bagus dan terbaru serta sangat kreatif. Bagaimana dengan rumah ala Korea yang sudah pasti sangat menunjukkan kebudayaan Korea.

Untuk Anda yang sangat menyukai berbagai macam hal terkait kebudayaan Korea mulai dari baju adat Korea dan rumah khas Korea  yang dapat membuat rumah Anda dengan konsep seperti sebuah rumah Korea. Anda hanya perlu tahu bahwa konsep tersebut dan model desain interior rumah ala Korea sangatlah bervariasi. Sebelum Anda menentukan pilihan konsep sebaiknya perbanyaklah info dan referensi tentang bagaimana dengan model rumah ala Korea. apabila Anda sudah bisa memperoleh referensi anda dapat memilih satu konsep dan model yang paling anda sukai. Desain interior rumah ala Korea sangatlah unik, dengan  mengandung unsur budaya Korea yang sangat kental, dan bisa memberikan kesan antic. Salah satu contohnya ada desain interior rumah ala Korea yaitu rumah terdapat pada serial dram Korea yang berjudul Full House. Rumah ini yang dijadikan tempat syuting drama Korea yang mempunyai konsep minimalis dengan warna putih dan hitam pada dinding rumah. selanjutnya untuk letak rumah yang telah menghadap ke sebuah pantai langsung. Di samping itu,  dengan dinding rumah yang berupa dari kaca yang memberikan kesan elegan dan untuk melihat pemandangan yang indah di sekitar area rumah. Sungguh luar biasa bukan. Pastinya sudah banyak orang yang ingin sekali memiliki rumah seperti yang ada di serial drama Full House. Akan tetapi anda harus pertimbangkan pula dana yang Anda punya untuk mewujudkannya.

Cukup sekian tentang dari sebuah desain interior rumah ala Korea untuk referensi dalam membangun rumah yang keren. Berbagai ciri yang khas dari rumah ala Korea memang sangat berbeda dengan ciri khas rumah yang ada di Indonesia. Rumah Korea mempunyai unsur budaya tetapi juga perlu memadukan dengan arsitektur modern yang menghasilkan hunian tinggal yang bagus dan pastinya sudah terkonsep dengan baik. Apabila Anda tertarik untuk mempunyai hunian rumah ala Korea yang dapat mendesain interior rumah Anda ala Korea. Sekian dan terima kasih atas semua perhatian Anda.