Coba deh sajikan minuman segar ini di malam pergantian tahun anda!

Coba deh sajikan minuman segar ini di malam pergantian tahun anda!

Pergantian tahun merupakan momen yang paling ditunggu-tunggu di semua belahan negara dan tak terkecuali dengan Indonesia. Kebanyakan negara merayakan tahun baru dengan cara mengadakan konser musik malam akhir tahun. Biasanya dimulai dari pukul 8 malam  hingga tengah malam dengan countdown beberapa menit sebelum jam 12 malam sebagai puncak acaranya. Nah, untuk menikmati pergantian tahun baru, kebiasaan apa saja yang anda lakukan untuk merayakannya?

Banyak hal yang dapat anda lakukan untuk merayakan pergantian tahun baru seperti berkumpul bersama keluarga dirumah, menyewa villa, barbeque-an halaman rumah atau bisa jadi dinner dengan dengan pasangan. Apabila anda merayakan acara pergantian tahun baru dirumah bersama keluarga dan teman-teman, rasanya tidak afdol apabila tidak menyediakan minuman. Coba sebutkan minuman apa saja yang biasa anda sajikan di malam pergantian tahun?

Agar tidak monoton berikut kami sudah menyiapkan beberapa resep cara membuat minuman segar paling laris dari buah yang dapat anda buat sendiri. Nah, berikut beberapa ide membuat minuman segar dari buah yang dapat anda praktekan.

Es buah kiwi leci strawberry

Tiga jenis buah yang satu ini ibarat tiga serangkai yang sangat cocok sekali untuk dipadukan menjadi sebuah olahan minuman segar. Hal ini demikian karena ketiga buah yaitu buah kiwi, buah leci, dan buah strawberry mempunyai rasa yang hampir sama yaitu asam – asam dan manis. Bahan yang diperlukan adalah buah kiwi, buah leci, buah strawberry, yogurt rasa leci, es batu dan air mineral. Langkah pertama, membuatnya yaitu bersihkan dan potong sesuai selera ketiga buah tersebut. Langkah kedua, masukkan es batu kedalam mangkuk saji lalu susun ketiga buah tersebut diatas es batu. Langkah ketiga, tambahkan air mineral secukupnya dan beri sirup rasa leci secukupnya. Es buah kiwi leci strawberry siap menemani anda merayakan pergantian tahun.  

Es krim buah

Merayakan pergantian tahun tidak terlepas dari adanya anak-anak, nah tentunya anda ingin menyiapkan minuman sehat yang tetap disukai oleh anak-anak. Nah hal tersebut dapat anda siasati dengan cara menggabungkan minuman yang anak-anak sukai dengan buah buahan. Salah satunya yaitu  es krim buah, selain mudah untuk dibuat dan laris dipasaran es krim buah memberikan kesempatan untuk anda dalam menyampaikan berbagai manfaat yang terkandung didalam buah. Bahan-bahannya pun mudah anda cari dan anda bebas memilih jenis buah apa saja yang akan anda gunakan. Untuk ini kami akan membuat es krim buah dengan bahan buah kiwi, strawberry, anggur, sirup leci, dan air. Langkah pertama cuci buah dan potong sesuai selera, Kemudian campurkan sirup leci dan air ke dalam wadah. Langkah kedua, masukkan buah-buahan ke dalam cetakan es krim stik lalu tuang dengan air sirup leci yang sudah dicampurkan tadi. Langkah ketiga, masukan cetakan es krim kedalam freezer dan tunggu beberapa jam hingga bahan-bahan es krim mengeras. Nah, karena proses pembekuannya memerlukan waktu yang cukup lama maka sebaiknya es krim buah dibuat dari pagi. Sehingga pada malam pergantian tahun nanti, es krim sudah dapat dinikmati.

Lemon tea strawberry

variasi unik minuman segar ala cafe

Lemon tea memang memiliki tempat tersendiri di hati pecinta kuliner minuman, karena selain mudah dibuat ternyata lemon tea termasuk kedalam minuman yang menyegarkan. Apalagi jika anda menikmati dikala terik matahari menyengat. Eits… jangan salah, meskipun terkesan sederhana dan dinikmati pada malam hari, lemon tea tetap menjadi pilihan minuman kebanyakan orang. Bahan yang perlu anda dapatkan yaitu jasmine tea, madu, buah lemon, buah strawberry, es batu dan air hangat. Untuk cara membuatnya seduh teh dengan air hangat dan tunggu hingga agak dingin. Sembari menunggu tuangkan madu dan es batu secukupnya kedalam gelas saji, kemudian masukkan potongan buah lemon dan buah strawberry. Lalu, tuangkan teh yang telah anda seduh sebelumnya ke dalam gelas saji. Untuk memperkuat kesegaran rasa, anda dapat menambahkan perasan jeruk lemon diatasnya.

Fruits squash

Saat anda mendengar kata squash yang terlintas dibenak anda adalah minuman menyegarkan apalagi ditambah dengan adanya buah-buahan. Nah, sesuai namanya fruits squash adalah minuman yang berasal dari buah-buahan yang ditambahkan dengan air soda yang banyak sekali diburu masyarakat karena sensasi unik pada saat meminumnya. Cara membuat minuman segar paling laris dari buah-buahan anda memerlukan beberapa bahan seperti buah strawberry, buah mangga, buah leci, air soda, sirup leci dan es batu. Untuk membuatnya yaitu masukkan es batu dan buah-buahan yang sudah anda potong sesuai selera. Kemudian tambahkan sirup leci dan air soda. Sudah jadi deh fruits squash nya.

Minuman segar dari buah menjadi salah satu pilihan yang tepat karena buah-buahan kaya akan vitamin dan serat yang memiliki manfaat baik untuk kesehatan. Pastinya di tahun yang baru nanti kesehatan juga harus dijaga, dengan cara memilih minuman yang memiliki banyak manfaat agar tubuh tetap segar dan sehat.Semoga beberapa inspirasi cara membuat minuman segar paling laris dari buah tersebut dapat menambah keceriaan perayaan pergantian tahun baru anda.