Cafe Di Medan Yang Keren Dan Murah

Cafe Di Medan Yang Keren Dan Murah

Melepas penat beban dengan cara mengobrol dan senda gurau dengan teman memang sudah banyak dilakukan oleh setiap orang. Nah, biasanya kalian juga akan menentukan tempat tongkrongan agar bisa berkumpul di suatu tempat seperti cafe.

Sekarang ini cafe memang sudah banyak di gemari oleh para muda-mudi untuk berkumpul bersama, apalagi jika tempat tinggal teman-teman kita berjauhan tentunya cafe lah yang di jadikan tujuan tempat untuk berkumpul bersama.

Banyak juga cafe yang berdiri bersamaan dengan ramainya tongkrongan remaja saat ini. Seperti di medan, banyak para pemuda di medan yang nongkrong di cafe dengan kualitas menu makanan dan minuman yang lezat dengan harga yang murah.

Hal ini membuat beberapa cafe di medan bersaing agar bisa menarik perhatian remaja medan. Tidak hanya itu tampilan ruangan juga sangat mempengaruhi sebuah cafe, semakin bagus tampilan cafe tersebut maka kemungkinan besar akan semakin banyak juga para pemuda untuk mengunjungi nya, seperti cafe yang berada di medan dibawah ini yang bisa kalian coba untuk di jadikan tempat tongkrongan.

2 Cafe Di Medan yang cocok di kunjungi

Havana Cafe

Havana Cafe

Tempat tongkrongan yang berada di Jalan Sei Bingei 11/13, Sei Sikambing ini memang sudah cukup lama diminati pemuda Medan untuk mereka kunjungi. Tidak hanya untuk berkumpul dengan teman-teman saja Havana Cafe juga banyak dijadikan pilihan oleh muda-mudi untuk berpacaran.

Cafe ini memiliki susunan ruangan yang bagus dan unik, karena Havana Cafe memiliki tema garden yang memiliki satu kolam renang yang berada didalamnya yang menambah suasana romantis pada cafe ini.

Tidak hanya disitu tampilan daftar menu yang di sediakan pengelola cafe ini juga unik, dengan memberikan penjelasan daftar menu yang berada di situ dan beberapa infomasi menarik tentang Negara Cuba, bahkan terdapat beberapa bahasa spanyol membuat tampilan menu ini menarik yang belum banyak ada di indonesia.

Kesawan Square

Kesawan Square

Kesawan Square merupakan sebuah cafe yang terletak di Jalan Ahmad Yani, Medan. Cafe ini akan memperlihatkan suasana tempo dulu yang memberikan nuansa Belanda yang sangat sarat nilai historis nya. Karena di sekitar cafe ini terdapat bangunan-bangunan tempo dulu yang masih saja kokoh berdiri hingga sekarang.

Tidak hanya itu di sana juga banyak beberapa tempat wisata jajan yang berdampingan antara satu dengan lain nya. Namun, perlu diingat bahwa tidak setiap makanan disana itu halal, karena disana juga banyak para penjual yang menjual berbagai makanan yang non-halal.

Biasanya penjual akan menggunakan tenda warna biru sebagai tanda tempat wisata tersebut menyediakan makanan halal. Dan jika makanan yang non-halal penjual akan memberikan tanda dengan warna tenda merah. Namun, alangkah baiknya jika kita bertanya terlebih dahulu untuk halal dan non-halalnya makanan yang dijual oleh beberapa pedagang disana.

Nah itulah pembahasan Bro Wisata mengenai beberapa cafe di Medan yang cocok untuk anda kunjungi. Tentu nya cafe-cafe ini akan penuh pengunjung di akhir pekan, karena memang cafe memiliki daya tarik tersendiri seperti hal nya tempat wisata di Magelang yang memiliki nilai seni tersendiri, yang tidak ada di Medan.