Bermasalah Dengan Genteng Bocor ? Berikut Solusi nya

Genteng bocor adalah salah satu musuh utama orang memasuki musim hujan. Selain kebocoran kenyamanan rumah, Genteng bocor juga dapat merusak furnitur di rumah kita. Bahkan jika tidak segera diproses, titik kebocoran akan semakin meluas dan dapat merusak bangunan. Jadi apa cara paling jual genteng surabaya efektif untuk mengatasi masalah kebocoran genteng? Untuk menjawab pertanyaan ini, sebaiknya ketahui terlebih dahulu apakah penyebab Genteng bocor.

Kebocoran genteng dapat disebabkan oleh beberapa alasan, seperti:

  • Posisi Genteng yang tidak benar / kotor
  • Ada bagian Genteng / asbes rusak
  • Aduk di bawah ketukan yang rusak atau pecah
  • Konstruksi atap melengkung / tidak tahan lama untuk menahan beban atap
  • Palung seng terkorosi
  • Talang bukan beton retak

Mengetahui apa yang menyebabkan Genteng bocor, kita dapat menggunakan metode berikut untuk memperbaiki kebocoran ubin:

Posisikan Genteng dengan tepat dan lurus.
Segera ganti Genteng yang rusak dengan Genteng yang sama.
Retak pada akumulator bagian bawah dan malam, agar tidak bocor
Untuk konstruksi atap lapuk, lebih baik mengganti struktur baja ringan atap.
Kami mengganti bak seng dengan tawas seng yang lebih tahan terhadap karat.
Kami tidak memperbaiki selokan dan memeriksa air.
Ungkapan “Payung terjangkau sebelum hujan” adalah gambaran yang tepat bagi kita untuk selalu siap mencegah kebocoran di atap kita selama musim hujan. Berikut ini adalah tips tentang cara mencegah Genteng bocor.

Periksa atap rumah apakah ada bagian yang longgar atau lubang asbes, atau untuk Genteng yang perlu diganti.

Perhatikan bahwa mungkin ada retakan kecil yang terbuat dari beton, asbes atau genteng di atap. Jika ada mantel dengan jala kawat dan lem tahan air. Mempertimbangkan bahwa untuk retakan besar, itu harus dibuka dan diplester lagi.

Disarankan bahwa inspeksi rutin dilakukan setiap dua atau tiga bulan untuk mencegah kebocoran karena celah kecil. Biasanya, kebocoran baru terlihat setelah tiga atau empat kali mengalami hujan deras, untuk ini Anda tidak boleh membiarkannya begitu saja, karena ini bisa membuat permukaan rumah lapuk.
Juga perlu mengganti langit-langit rumah yang basah karena kebocoran air, jual genteng sidoarjo juga perlu mempelajari sudut antara dinding dan atap, karena ada kebocoran di kedua bagian. Perbaikan sedini mungkin untuk keselamatan penghuni, serta untuk lebih meminimalkan biaya perbaikan.

Anda dapat menggunakan kertas aluminium setebal satu hingga dua milimeter sebagai pelapis antara langit-langit dan ubin. Fungsinya untuk melindungi plafon dari tetesan air karena pemasangan Genteng yang tidak ideal dan mengurangi penyerapan panas.

Perhatikan sudut ubin, kadang-kadang diabaikan saat membangun rumah. Sudut ini digunakan untuk membentuk tahan hujan. Misalnya, untuk Genteng keramik dibutuhkan kemiringan lebih dari 30 derajat, sedangkan untuk asbes 15 derajat. Juga menggunakan bahasa atap dengan panjang dan lebar yang telah disesuaikan untuk melindungi teras dan dinding rumah dari tampias dari hujan angin.

Jika atap asbes digunakan di rumah Anda, sangat penting untuk memasang baut atau paku dengan benar. Karena perawatan asbes yang tidak tepat dapat menyebabkan timbulnya titik resapan air baru. Asbes tidak bisa dipakukan dengan santai. Gunakan paku asbes khusus dan pra-bor mereka, kemudian pasang paku, yang ditutup dengan karet dan dipaku ke daerah dibor.

Untuk daerah tropis, atap yang sesuai terbuat dari Genteng keramik. Karena itu tanah liat, sehingga mampu mengatasi perubahan cuaca dan suhu, yang berbeda satu sama lain dan lebih tahan lama.