Alasan Kenapa Minyak Bulus Tidak Boleh Kena Putting

Alasan Kenapa Minyak Bulus Tidak Boleh Kena Putting

minyak bulus tidak boleh terkena putingKenapa Minyak Bulus Tidak Boleh Kena Putting. Selain digunakan untuk memperbesar alat vital pria, khasiat minyak bulus juga bisa dibuktikan dengan penggunaannya pada payudara wanita. Ya, minyak bulus memang dapat dimanfaatkan untuk memperbesar payudara seorang wanita. Namun, hal tersebut bukan tanpa efek samping lho! Bila tidak dilakukan dengan cara yang benar, penggunaan minyak bulus justru akan menjadi biang permasalahan. Lantas, kenapa minyak bulus tidak boleh kena puting saat digunakan? Yuk, cari tahu jawabannya.

Alasan Kenapa Minyak Bulus Tidak Boleh Kena Puting

Ada banyak alasan kenapa penggunaan minyak bulus tidak boleh kena puting saat diaplikasikan pada payudara wanita. Dari banyaknya alasan, semuanya masih berhubungan dengan kesehatan. Berikut adalah alasan-alasan tersebut.

1. Minyak bulus adalah obat oles luar
Salah satu alasan kenapa minyak bulus tidak boleh kena puting saat diaplikasikan pada payudara wanita adalah karena minyak bulus adalah obat oles luar dimana penggunaannya hanya difokuskan untuk bagian luar saja. Sementara bagian puting adalah bagian yang tidak sepenuhnya tertutup. Sehingga pemakaiannya dianjurkan agar tidak sampai mengenai puting. Dikhawatirkan apabila mengenai puting maka minyak akan masuk ke dalam tubuh.

Meski minyak bulus adalah minyak alami, namun akan sangat berbahaya bila sampai masuk ke dalam tubuh. Apalagi bila minyak bulus tersebut bukanlah 100 persen asli alias terbuat dari campuran bahan kimia. Hal ini tentunya akan membahayakan tubuh terutama pada bagian ginjal. Karena ginjal adalah organ dalam yang berperan dalam menyaring racun yang masuk ke dalam tubuh. Inilah yang menyebabkan kenapa minyak bulus tidak boleh kena puting.

2. Tujuan pengolesan adalah memperbesar payudara bukan putingnya
Alasan lain kenapa minyak bulus tidak boleh kena puting ialah karena fungsinya memang bukanlah untuk memperbesar puting melainkan untuk memperbesar payudara. Minyak bulus juga berkhasiat untuk mengencangkan otot payudara sehingga yang perlu mendapat olesan adalah bagian payudara bukan puting.Pada proses pengolesan minyak bulus ke payudara bagian yang akan dipijat adalah bagian payudara terkecuali puting.

Meski puting sendiri adalah bagian dari payudara namun tidak efektif dipijat terutama pada saat payudara diolesi minyak bulus. Lantas bagaimana cara menggunakan minyak bulus yang tepat? Karena ada alasan kenapa minyak bulus tidak boleh kena puting sebaiknya sebelum menggunakan minyak bulus asli tersebut tutuplah bagian puting menggunakan handuk agar tidak terkena sisa-sisa minyak bulus.

Tak hanya itu, sebelum menggunakan minyak bulus pastikan Anda membersihkan dahulu payudara dengan air bersih. Hal tersebut terlihat sepele, namun faktanya banyak yang mengabaikannya. Tak hanya itu, pemijatan juga menjadi tahapan penting. Dalam pemijatan tersebut tidak boleh dilakukan secara asal. Sebaiknya pijat secara perlahan dan dengan pola melingkar.

Nah, itulah penjelasan mengenai alasan mengapa kita tidak disarankan menggunakan minyak bulus hingga mengenai puting. Demi kesehatan dan hasil yang maksimal, tidak ada salahnya menerapkan aturan tersebut bukan?