6 Posisi Wisata di Malang yang Sangat Kekinian

Pemandian air Panas Cangar

Cangar ialah objek wisata alam yang mempunyai sumber air panas yang dapat digunakan buat berendam serta berenang. Cangar pula tercantum salah satu objek wisata yang telah terdapat semenjak lama di kota Batu. Sangat sesuai buat kamu yang mau melepas penat serta melenyapkan rasa letih dengan berendam di sumber air panas langsung dari gunung.

Omah Kayu

Omah kayu merupakan tempat wisata kekinian khas Anak muda. Di Omah kayu kamu dapat menikmati panorama alam kota batu dari atas gunung. Di mari kamu dapat mengabadikan gambar dengan sahabat di atas rumah kayu yang menggantung di bukit- bukit sembari menikati keelokan kota Batu dari atas. View nya sangat luar biasa. paket wisata malang batu

Paralayangimg_paket wisata bromo paralayang

Paralayang masih satu kawasan dengan omah kayu. Di zona start point buat paralayang, kamu dapat berupaya naik paralayang buat lebih jauh menikmati keelokan kota batu dari atas. Kamu yang tidak memiliki sertifikat naik paralayang juga dapat berupaya sensasi naik paralayang dengan tandem bersama instruktur. Lumayan membayar 350 ribu, kamu telah dapat menikmati rasanya naik paralayang memandang keelokan kota Batu

Halaman Kelinci

Halaman kelinci merupakan salah satu destinasi wisata terkini di Batu Malang. Cocok dengan namanya, objek wisata yang satu ini ada halaman yang ditempati oleh kelinci- kelinci yang lucu. Ada sebagian rumah- rumah kecil buat kelinci. Kamu yang berkunjung kesini pula dapat difoto bersama kelinci- kelinci tersebut serta memberinya makan. Seru ya dapat langusng berhubungan dengan kelinci.

Goa Pinus

Goa Pinus merupakan objek wisata yang masih satu posisi dengan Paralayang, Omah Kayu serta Halaman Kelinci. Objek wisata goa Pinus baru saja dipugar serta di bangun lebih bagus. Di dalam objek wisata ini kamu dapat menikmati sejuknya hawa di antara pohon- pohon pinus yang berkembang menjulang besar. Lokasinya sangat aman, ada tempat- tempat duduk yang dibuat dari pangkal tumbuhan dengan view panorama alam kota Batu dari atas. paket wisata malang batu 4 hari 2 malam. Keren serta kekinian katanya anak muda saat ini.

Coban Rais

Coban Rais dikala ini memanglah jadi wisata di Batu Malang sangat ngehits. Mengapa? Ya, sebab baru saja dibentuk sebagian spot gambar terbaik yang kekinian serta ngehits ala muda mudi jaman saat ini. Terdapat spot gambar naik ayunan, terdapat pula gambar di atas hammock bertingkat, kemudian yang sangat dicari merupakan gambar dengan alas papan wujud I Love U. Kamu yang anak muda tentu pengen banget ya gambar di tempat tersebut.